Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Berbagi di Bulan Ramadhan, Polres Pariaman Gelar Buka Puasa Bersama di Panti Asuhan Muhammadiyah

Senin, 18 April 2022 | 21:23 WIB Last Updated 2022-04-18T14:30:06Z

Wakapolres Pariaman Kompol Jon Hendri didampingi Kasat Binmas AKP Sumiarti serahkan bantuan kepada Panti Asuhan Muhammadiyah. 

PARIAMAN
- Kepolisian Resor (Polres) Pariaman melaksanakan buka puasa bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Muhammadiyah di Desa Balai Kuraitaji Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman, Senin (18/4). 


Kapolres Pariaman AKBP Abdul Azis melalui Wakapolres Pariaman Kompol Jon Hendri yang didampingi didampingi Kasat Binmas AKP Sumiarti menyampaikan kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan.

"Dimana Polres Pariaman adalah merupakan bagian dari masyarakat Kota Pariaman. Buka bersama anak yatim piatu ini sebagai sarana dengan berbagi rezeki dan kebahagian bersama orang yang membutuhkan kasih sayang," jelasnya.

Ia mengemukakan dalam tugas dan tanggung jawab terutama yang berkaitan dengan tugas-tugas Kepolisian dalam pembinaan masyarakat, polisi harus dekat dan terus membangun komunikasi ataupun bersilaturahmi dengan masyarakat.

"Inti dari kegiatan ini yakni membangun komunikasi dan silaturahmi serta berbagi sesama umat muslim. Harapannya biar anak-anak mendapat motivasi dan semangat baru," ujarnya.


Pada kesempatan itu juga memberikan bantuan berupa pangan yang diterima oleh Panti Asuhan Muhammadiyah. 

Sementara itu, Pimpinan Panti Asuhan Muhammadiyah, Fakhrurrazi mengucapkan terimaksih kepada Jajaran Polres Pariaman yang sudah buka puasa bersama serta berbagi dibulan yang penuh berkah ini bersama anak panti.

"Kami sangat bersyukur, sudah lama tidak ada kegiatan berkumpul seperti ini karena ada pandemi Covid-19. Kami tahu betul sejak dulu Polres Pariaman sangat peduli dengan anak panti. Buktinya dari dulu hingga sekarang tidak pernah putus silaturahim, melainkan pada saat pandemi kemarin karena memang tidak bisa berkumpul," ungkapnya.

Untuk diketahui juga, saat ini jumlah anak panti ada sekitar 34 orang. Lima diantara saat ini sedang kuliah di perguruan tinggi di Padang dan Pariaman. (ronal) 
×
Berita Terbaru Update