Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bank Nagari Cabang Pariaman Sediakan Uang Tunai Rp30 Miliar Selama Libur Panjang Lebaran

Kamis, 28 April 2022 | 16:24 WIB Last Updated 2022-04-28T09:24:05Z


PARIAMAN
- Bank Nagari Cabang Pariaman sediakan uang sebesar Rp30 miliar untuk kebutuhan masyarakat maupun perantau yang pulang kampung selama Ramadhan hingga Idul Fitri 1443 Hijriah.


Pimpinan Bank Nagari Cabang Pariaman Ibnu mengatakan, ada sebanyak 5 kantor dan 13 Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang sudah siap membantu masyarakat, termasuk untuk kebutuhan penukaran uang baru.

Ia menyampaikan, pihaknya menyediakan uang baru pecahan dimulai dari Rp2.000 hingga Rp100.000 untuk kebutuhan nasabahnya selama Ramadan dan Idul Fitri 1443 Hijriah ini.

Penukaran uang pecahan kecil ini sudah dapat dilakukan di kantor Bank Nagari terdekat setiap jam kerja. Selain uang pecahan, penyediaan uang tunai ini diperuntukkan untuk kebutuhan operasional dan pengisian ATM, mengingat kebutuhan uang cukup tinggi karena panjangnya masa cuti lebaran tahun ini.

Dikatakan Ibnu, Bank Nagari akan  mengantisipasi gangguan di ATM tersebut mulai dari kekosongan dana dan gangguan lainnya. Apabila kosong, pihaknya langsung menyuplai dana di ATM tersebut dan termasuk apabila ada gangguan. 
 
Ia juga mengakui, transaksi di ATM sangat tinggi selama libur Idul Fitri, mengingat seluruh pelayanan di tutup. Apalagi lebaran sekarang diprediksi perantau yang pulang kampung akan meninggkat. (ronal)
 
×
Berita Terbaru Update