Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Aplikasi Simpedas Dukung 10 Program PKK Menuju Padangpariaman Berjaya

Rabu, 20 April 2022 | 15:38 WIB Last Updated 2022-04-20T08:38:31Z

Bupati Saat Acara Bersama PKK

PADANGPARIAMAN - Aplikasi simpedas yang merupakan hasil kolaborasi DPMD dengan Dinas Kominfo sangat berguna untuk kemajuan daerah menuju Padangpariaman berjaya.


Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyebutkan pemerintah daerah mendukung penuh kegiatan ini dan berharap dengan adanya aplikasi ini keberadaan dasa wisma akan mempermudah koordinasi dan jaringan, Sehingga program-program PKK maupun yang melibatkan PKK, dapat berjalan tepat sasaran.


“Selamat atas hasil kerja bersama ini, semoga dengan kebersamaan dan koordinasi yang intens antar OPD, akan menghasilkan inovasi-inovasi untuk membantu kelancaran pekerjaan dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. Sehingga visi Padangpariaman berjaya yang akan kita tuju tidak hanya sebatas slogan, tapi dapat diimplementasikan di tengah masyarakat,” ujarnya.


Sementara Ketua TP PKK Yusrita Suhatri Bur berharap, dengan adanya aplikasi Simpedas ini dapat menjadikan kader PKK tertib administrasi sehingga memberikan kemudahan pada pembina PKK juga Bupati dalam mengakses informasi terkait kegiatan PKK di Kabupaten Padangpariaman dan mempercepat laporan PKK secara berjenjang.


“Jadi, melalui simpedas ini TP PKK Kecamatan dan Kabupaten akan dapat langsung memonitor kegiatan-kegiatan yang dilakukan termasuk jumlah dan persentase kegiatan yang dilaksanakan setiap bidangnya,” ungkapnya.


Bersamaan dengan di Launchingnya aplikasi Simpedas, juga dikukuhkan Forum Dasa wisma Kabupaten Padangpariaman periode 2022-2024 yang dianggotai oleh beberapa perwakilan dari setiap Nagari dan Kecamatan se Kabupaten Padangpariaman.(eee)



×
Berita Terbaru Update