Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

TPQ Hindari Narkoba

Rabu, 30 Maret 2022 | 10:45 WIB Last Updated 2022-03-31T15:34:21Z

Bupati saat acara

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur apresiasi pelaksanaan wisuda Iqra TPQ dan TPSQ Nurul Ulum Surau Patamuan di Jorong Bukik Caliak, Nagarian Padang Kandang Pulau Air, Kecamatan Nan Sabaris Padangpariaman.

"Kegiatan dan sarana TPQ dan TPSQ ini telah melahirkan generasi generasi muda yang agamis khusus dalam Kenagarian Padang Kandang Pulau Air ini," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat menghadiri khatam Al-Qur'an dan Wisuda Iqra' TPQ-TPSQ Nurul Ulum Surau Patamuan Jorong Bukik Caliak Nagari Padang Kandang Pulau Air Kecamatan Nan Sabaris, kemarin.

Dia sangat mendukung kegiatan ini, apalagi Kabupaten Padangpariaman adalah memiliki visi dan mis menjadikan daerah yang religius.

"Dengan kegiatan ini otomatis Kabupaten Padangpariaman berjaya juga berjalan sesuai dengan cita cita kita bersama di Kabupaten ini," ungkapnya.

Suhatri But sangat apresiasi kegiatan Ini dan jajaran pengurus TPA/TPSA, karena kegiatan ini setiap tahun dilaksanakan,  bahkan hari ini dikhatam sebanyak 30 orang. 

"Saya berpesan kepada orang tua untuk selalu mengawasi dan mensupport anak-anak mereka, agar melahirkan generasi penerus Qur'ani dan terhindar dari kebabblasan tekhnologi informasi dan pergaulan bebas," tandasnya mengakhiri.(ee)


×
Berita Terbaru Update