Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

DPD PAN Padangpariaman Targetkan Tiga Kursi, Tanpa Mahar

Rabu, 30 Maret 2022 | 10:55 WIB Last Updated 2022-03-31T15:34:21Z

Foto Ketua DPD PAN Suhatri Bur

PADANGPARIAMAN - Ketua DPD PAN Padangpariaman Suhatri Bur mengajak semua lampisan masyarakat untuk mendaftar sebagai calon anggota legislatif. Mulai dari tingkat DPRD Padangpariaman, Sumatra Barat sampai tingkat pusat. 

"Masyarakat yang mendaftar nanti tidak dipungut biaya alias tanpa mahar," kata Ketua DPD PAN Padangpariaman Suhatri Bur didampingi bendaharanya Dedi salin saat pelaksanaan latihan kader amanat dasar (LKAD) PAN Padangpariaman tahun 2022, kemarin.

Katanya, saat ini Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Padangpariaman menggelar latihan kader Amanat Dasar (LKAD) dan pelatihan saksi pemilu. LKAD dan pelatihan saksi pemilu untuk persiapan pemilu 2024

Suhatri Bur yang juga Bupati Padangpariaman itu  menyebut LKAD dan pelatihan saksi ini merupakan salah satu hal yang wajib diikuti oleh kader PAN, karena dalam LKAD ini kader akan dibekali strategi pemenangan pemilu 2024 mendatang.

“Ini adalah bekal untuk kader, bagaimana strategi memenangkan pertarungan di dapil masing-masing. Karena jika tahu medan dan tahu strateginya maka kemenangan ada didepan mata. Sebaliknya jika tidak punya strategi meski punya banyak modal dana belum tentu bisa terpilih,” ujarnya.

Dikatakan, dalam pelatihan ini kader PAN diharapkan dapat mengambil ilmu dan strategi pemenangan pemilu pada 2024. Menurutnya,  kader PAN wajib memiliki kemampuan dalam bertarung di Dapil masing-masing dan pelatihan ini salah satu bentuk pembekalan dalam memenangkan pemilu mendatang.

“Kita sudah akan menuju 2022, sehingga tak terasa 2024 mendatang kita menghadapi pertarungan dalam Pemilu. Dan mesin partai sudah harus dipanaskan untuk persiapan kerja-kerja partai,” tandasnya mengakhiri.(ee)








×
Berita Terbaru Update