Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dua Sepeda Motor di Pariaman Tabrakan, Satu Tewas

Selasa, 29 Maret 2022 | 20:05 WIB Last Updated 2022-03-31T15:34:21Z


PARIAMAN
- Dua Sepeda Motor terlibat tabrakan di Desa Taluak Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman Provinsi, Selasa (29/3) sekitar pukul 07.00 WIB.


Kanit Gakkum Satlantas Polres Pariaman, Ipda Afrizal Sahar menjelaskan kronologi tabrakan maut tersebut berawal saat sepeda motor merk Honda Supra dengan nomor polisi BA 4173 FP yang dikemudikan oleh Syafruddin (50) melaju dari arah Kota Pariaman menuju arah Kota Padang.

Pada saat itu, Syafruddin berada di jalur kiri jalan dengan kecepatan sedang. Setibanya di tempat kejadian, yaitu di Jalan Syekh Burhanuddin Desa Taluak, sepeda motor merk Yamaha N Max dengan nomor polisi BA 3319 WIB yang dikendarai Safrianto (23) datang dari arah berlawanan.

"Pengendara N Max itu diduga melaju dengan kecepatan tinggi, dan kemudian melebar ke arah kanan jalan atau jalan yang salah. Karena jarak yang begitu dekat, kedua sepeda motor tersebut saling bertabrakan," ujarnya.

Akibat dari kecelakaan itu, keduanya dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Pariaman untuk mendapatkan perawatan. Namun, pengendara Honda Supra, Syafruddin menghembuskan napas terakhirnya di RSUD Pariaman karena mengalami luka yang cukup parah. Sementara Safrianto masih di rawat di RSUD Pariaman. 

Untuk diketahui juga, Syafrudin merupakan warga Sunua Barat Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman sedangkan Safrianto warga Nagari Singai Sirah Kuranji Hulu Kecamatan Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman. (ronal)
×
Berita Terbaru Update