Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kalahkan Dua Tim Sekaligus, Lappari FC Raih Piala Trofeo

Selasa, 15 Februari 2022 | 12:02 WIB Last Updated 2022-03-31T15:34:21Z


PARIAMAN
- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pariaman meraih juara pertama di ajang pertandingan silaturahmi antar instansi, Senin (14/1).


Kompetisi yang diikuti 3 tim yaitu Lappari FC (Lapas Pariaman) Lapas Padang FC dan Polres Padang Pariaman FC.

Lapas Pariaman berhasil menjadi juara pertama setelah mengalahkan tim dari Polres Padang Pariaman dengan skor 1-0 dan Lapas Padang dengan Skor 2-1 hingga Lapas Pariaman berhasil menjadi pemuncak dengan torehan 6 poin.

Hengky Marzuki yang merupakan Kaur Kepegawaian sekaligus merupakan senior di dalam team Lappari FC ini menyampaikan, tim ini didirikan atas banyaknya rekanan yang memiliki hobi sepakbola serta dukungan dari pimpinan Lapas.

"Lappari FC merupakan tim yang berisikan petugas Lapas Pariaman yang bertujuan untuk menyalurkan hobi dan juga menunjang kesehatan petugas serta menjalin silaturahmi, baik antar club maupun antar instansi" ujar Hengky.

Sementara itu, Kapten Tim Lapas Pariaman, Wendry Saputra mengapresiasi hasil yang ditorehkan oleh tim Lappari FC yang menjadi pemuncak pada ajang Trofeo Cup antar instansi tersebut.

"Lappari bermain sangat bagus terlihat peningkatan permainan di setiap ajang yang kami ikuti, dan Alhamdulillah Lappari menjadi juara pertama hal ini tentunya merupakan hasil kekompakan tim dan juga dorongan dari seluruh petugas Lapas Pariaman yang memberikan kesempatan bagi kami untuk menyalurkan hobi", pungkas Wendry.

Perlu diketahui juga Lappari FC juga pernah mengikuti dibeberapa turnamen di seputaran Kota Pariaman yang di antaranya Open Turnamen Karang Taruna Persub FC dan Marunggi Cup. (r)
×
Berita Terbaru Update