Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Warga Batang Anai Digegerkan dengan Penemuan Mayat Bayi Dalam Tas Plastik di Pinggir Jalan

Jumat, 19 November 2021 | 19:52 WIB Last Updated 2022-03-31T15:34:21Z

PADANGPARIAMAN
 - Baru tiga hari yang lalu warga Padang Pariaman digegerkan dengan penemuan mayat bayi di aliran irigasi. Kali ini penemuan mayat bayi kembali terjadi pinggir jalan di Korong Olo Bangau Nagari Kataping Kecamatan Batang Anai, Jumat (19/11) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kapolsek Batang Anai IPTU Admaroza membenarkan peristiwa penemuan mayat bayi laki-laki dipinggir jalan yang ditemukan oleh warga setempat yang sedang berjalan.

Ia menyampaikan, kronologis penemuan berawal ketika saksi bernama Mutiara (10) bersama temannya melihat tas plastik belanjaan berwana hijau biru yang terletak di pinggir jalan Korong Olo Bangau Nag Kataping Kecamatan Batang Anai. "Dimana saksi melihat tas tersebut disana sudah sekitar 3 hari. Karena penasaran dengan isi tas plastik tersebut, kemudian saksi bersama dengan teman-temannya membuka isi tas plastik belanjaan tersebut. 

Dikatakannya, sewaktu melihat isi didalam tas tersebut saksi menemukan kain mukenah berwarna putih dan kain sarung berwarna merah. Selain itu saksi juga melihat ada mayat anak laki-laki yang masih memiliki tali pusar. 

Selanjutnya saksi berlari memanggil orang tuanya untuk memberitahukan kejadian tersebut. Setelah mendapat informasi orang tuanya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mako Polsek Batang Anai. " Personil Polsek Batang Anai mendatangi lokasi penemuan mayat bayi laki-laki yang masih memiliki tali pusar untuk dilakukan evakuasi," kata IPTU Admaroza.

Kemudian, tepat pukul 16.30 WIB, mayat bayi laki-laki tersebut telah di evakuasi dan dibawa ke RS. Bhayangkara Padang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. "Kami akan menyelidiki siapa orang tua bayi tersebut yang tega membuang bayinya dipinggir jalan hingga meninggal," jelasnya. (ronal)
×
Berita Terbaru Update