Kapolres Padang Pariaman Berikan Penghargaan kepada Anggota yang Berkontribusi Menyukseskan Vaksinasi


PADANGPARIAMAN
Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS berikan penghargaan kepada personilnya yang dinilai berkontribusi besar dalam mensukseskan vaksinasi, Senin (29/11). 


Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS menyampaikan, penyerahan penghargaan dilaksanakan pada upacara pemberian penghargaan di lapangan Mapolres Padang Pariaman dan di ikuti oleh seluruh Pejabat Utama, para Kapolsek Sejajaran dan seluruh personil Polres Padang Pariaman. "Ada sebanyak 27 personil yang kita berikan reward baik dalam satker maupun personil di jajaran Polsek", ujar AKBP Dian. 

Ia mengucapkan terima kasih kepada personel yang telah berkontribusi dalam mensukseskan program pemerintah, dengan mengajak masyarakat untuk Vaksinasi. 

Kapolres berharap, agar personel  lainnya juga mensosialisasikan serta mengajak  warga untuk ikut vaksin agar terbetuk Herd Imunity sehingga mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Ia melanjutkan, bahwa Polri tidak henti-hentinya memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi di lingkungan kepolisian. “Polri tidak henti-hentinya memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas, ditengah situasi Pandemi Covid-19 yang melanda masyarakat kita dan dunia pada umumnya”tambahnya

Penghargaan ini diberikan atas prestasi yang bersangkutan, semoga bisa menjadi contoh dan tauladan bagi anggota lainnya dalam melaksanakan tugas,”tegas Kapolres.

Posting Komentar

0 Komentar