Diduga Dianiaya, Seorang Paman di Pariaman Tewas Oleh Kemenakannya Sendiri - Reportase Sumbar

Breaking

Post Top Ad

Rabu, 13 Oktober 2021

Diduga Dianiaya, Seorang Paman di Pariaman Tewas Oleh Kemenakannya Sendiri




PARIAMAN---Seorang paman tewas diduga dianiaya oleh kemenakannya sendiri di Dusun Pasa Ilalang, Desa Taluak, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman, Rabu dinihari (13/10) sekitar pukul 03.30 WIB.


Kapolsek Pariaman AKP Edi Karan P melalui Panit I Reskrim, IPDA Rinto Alwi menjelaskan, saat ini pelaku yang diduga telah menganiaya pamannya itu telah diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut. "Pelaku telah kami amankan satu orang. Dia adalah kemenakan dari korban," katanya.


Ia mengatakan, pengamanan pelaku berawal dari laporan salah satu warga bahwa telah ada kejadian penganiayaan. "Sekitar pukul 09.15 WIB kami terima laporan tersebut dan langsung ke tempat kejadian. Sekitar pukul 11.15 WIB pelaku berhasil diamankan," jelasnya.


Ia menyampaikan, pelaku berinisial MA (36) sedangkan korban inisial MR (60). Pasalnya, penyebab tewasnya paman ditangan kemenakan itu sampai saat ini masih dalam penyidikan. "Dari hasil interogasi, pelaku masih belum bisa diajak bicara alias terlihat bingung," kata dia.


Dijelaskan IPDA Rinto, kronologi kejadian berawal sekitar pukul 03.30 WIB ada perkelahian antara pelaku dengan korban. Pelapor dan warga lainnya melihat korban terbaring dengan tangan terikat tali. Sekitar pukul 04.30 WIB korban masih bernyawa dan dibawa ke dalam rumah. Sekitar pukul 05.30 WIB korban meninggal di dalam rumah," jelasnya.


Sementara itu, kondisi korban mengalami memar dibagian kening dan mengeluarkan darah kepala. Namun sampai sekarang kepolisian masih dalam penyidikan terkait benda yang digunakan untuk menganiaya korban. (rr)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad