Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polsek Pariaman Terima Penghargaan Dari Kapolres Pariaman

Kamis, 15 Juli 2021 | 12:24 WIB Last Updated 2022-03-31T16:33:04Z
Polsek Pariaman Saat Menerima Penghargaan Dari Polres Pariaman


PARIAMAN---Kapolsek Pariaman beserta Bhabinkamtibmas terima penghargaan dari Kapolres Pariaman tentang Polsek terbaik dan Bhabinkamtibmas berprestasi terbaik 2 dan 3 diaplikasi Duta Prokes Covid-19.


Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana menyampaikan, pemberian penghargaan Polsek terbaik diberikan kepada Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto atas prestasi yang didapat sebagai Polsek terbaik dalam menangani percepatan Vaksinasi dengan mengadakan Gerai Presisi Polsek Kota Pariaman.


Disamping itu, penghargaan juga diberikan kepada Bhabinkamtibmas berprestasi terbaik 2 dan 3 diaplikasi Duta Prokes diterima oleh Bhabinkamtibmas Bripka Ardi Putra terbaik 2 dan Bripka Rahmad Kosasih terbaik 3.


Ia menyampaikan, penghargaan yang didapat oleh Polsek Kota Pariaman dan Bhabinkamtibmasnya, tidak lain dari upaya dan kerjasama yang selama ini sering digiatkan dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja dari personil Polsek Pariaman agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.


Sementara itu, Kapolsek Pariaman AKP Edi Karan Prianto mengucapkan termikasih kepada Kapolres Pariaman yang telah memberikan penghargaan. Semoga dengan pengharagaan ini menjadi motivasi Polsek Pariaman untuk lebih giat lagi dalam penanganan Covid-19. (rr)

×
Berita Terbaru Update