Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Seorang pria ditemukan meninggal dunia di dinding WC mushalla, dengan leher terikat

Selasa, 13 April 2021 | 15:58 WIB Last Updated 2022-03-31T16:32:39Z

Polsek Nan Sabaris mengamankan TKP gantung diri di Korong Taluak Nibuang, Nagari Sandi Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakis, Kabupaten Padangpariaman, Selasa (13/4).

ULAKAN TAPAKIH---Seorang pria ditemukan meninggal dunia dengan posisi leher terikat tali di dinding wc mushala pada Korong Taluak Nibuang, Nagari Sandi Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakis, Kabupaten Padangpariaman, Selasa (13/4).


Kapolsek Nan Sabaris IPTU Zulkarnaini melalui Kanit Reskrim Aipda Suhagusril Eka Putra mengatakan, identitas jasad tersebut adalah Adi Saputra (35) warga Korong Taluak Nibuang, di duga meninggal karena gantung diri atau bunuh diri. 


"Jasad pria tersebut ditemukan oleh warga sekitar pukul 08.20 WIB dengan posisi tergantung di dinding mushala bagian luar," ujarnya.


Aipda Suhagusril menjelaskan, setelah mendapat laporan dari warga pihaknya langsung menuju lokasi ditemukan mayat itu dan mengamankan lokasi tersebut. 


Setelah lokasi diamanakan, korban dibawa ke Puskesmas Ulakan untuk dilakukan visum oleh dr R. Diana Dewi.


Dari hasil visum diduga kematian warga tersebut karena gantung diri. "Hasil visum menunjukkan adanya dugaan kuat bunuh diri. Lidah tampak terjulur dan bagian leher tampak lebam serta gores," ulasnya.


Ia juga mengatakan, berdasarkan keterangan dari bibi korban yang bernama Ida (45), bahwa almarhum baru 10 hari tiba dari medan.


 "Almarhum memang ada gangguan mental dan semenjak pulang dari medan tidur di mushala di tempat gantung diri itu," kata Kanit Reskrim. (rr)

×
Berita Terbaru Update