Akibat Angin Badai Disertai Hujan, Seorang Warga Nagari Balah Aie Tewas Setelah Ditimpa Pohon Kelapa - Reportase Sumbar

Breaking

Post Top Ad

Minggu, 04 April 2021

Akibat Angin Badai Disertai Hujan, Seorang Warga Nagari Balah Aie Tewas Setelah Ditimpa Pohon Kelapa

Petugas Kepolisian Sedang Melihat Tumbangnya Pohon Kelapa Yang Mengakibatkan Tewas Seorang warga Balah Air Kecamatan VII Koto


VII KOTO ---- Seorang warga dikabarkan meninggal dunia tertimpa pohon tumbang di Guguak Gajah Korong Toboh Mandahiliang Nagari Balah Aie Kecamatan VII Koto Sungai Sariak Kabupaten Padangpariaman, Sabtu (3/4) sekitar pukuk 15.15 WIB.


Kapolsek VII Koto AKP Hepy Kusnedi mengatakan, pohon kelapa yang tumbang  berawal pada saat hujan deras disertai angin kencang itu mengakibatkan seorang warga bernama Piak Obok (70) meninggal dunia setelah bagian kepalanya luka ditimpa pohon kelapa.


Ia mengatakan, menurut keterangan dari cucu korban bahwa pada saat kejadian korban hendak pergi ke mushala untuk menunaikan ibadah shalat asyar. Namun baru sekitar 50 meter dari rumah korban ditimpa pohon kelapa.


"Cucu korban langsung berteriak minta tolong kepada warga setempat. Pada saat kejadian dalam kondisi luka dibagian kepala korban masih sadar, namun sampai di Puskesmas Sungai Sariak korban sudah meninggal dunia karena banyak mengeluarkan darah," ujarnya.


Dengan kejadian tersebut Personil Piket SPK Polsek VII Koto Sungai Sariak dibawah pimpinan Kanit Reskrim Aiptu Fauzan bersama Bhabinkamtibmas Bripka Nasrullah telah mendatangi TKP untuk meminta keterangan terhadap peristiwa yang terjadi. (rr)

Post Top Ad