Komandan Kodim Beri Semangat dan Motivasi Kepada Anak-Anak Di Lokasi TMMD - Reportase Sumbar

Breaking

Post Top Ad

Rabu, 10 Maret 2021

Komandan Kodim Beri Semangat dan Motivasi Kepada Anak-Anak Di Lokasi TMMD

Komandan Kodim Beri Semangat dan Motivasi Kepada Anak-Anak di Lokasi TMMD

LUBUAK ALUANG--Komandan Kodim 0308/Pariaman berikan semangat serta motivasi kepada anak-anak di Lokasi TMMD ke 110 Ta 2021 Korong Lipek Pageh Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padangpariaman, Rabu (10/3).


Dandim Letkol Czi Titan Jatmiko mengatakan, pada saat meninjauan pekerjaan masing-masing, pihaknya juga menjumpai anak anak yang bermain serta membantu pekerjaan TMMD ke 110 Ta 2021. 

Dandim Bercengkrama Dengan Anak-Anak di lokasi TMMD

Pada kesempatan tersebut dalam kunjungannya Dandim menjumpai anak anak yang sedang bermain sambil membantu pekerjaan personil anggota satgas TMMD dan memberikan motifasi serta semagat kepada anak-anak agar bisa menjadi generasi yang sukses berkarir dalam bidang yang mereka kuasai kedepannya. 


"Kehadiran para anggota satgas TMMD ini di harapkan menjadi motivasi untuk lebih giat dalam belajar serta menggapai cita-cita yang diinginkan oleh anak anak tersebut, khususnya untuk menjadi penerus TNI kedepannya"ujar Dandim 0308/Pariaman.


Ia menyampaikan, meskipun baru masih usia anak-anak, namun semangat untuk membantu pengerjaan sasaran TMMD cukup tinggi. 


"Kita bukan melihat seberapa besar bantuan yang dilakukannya, namun dari semangatnya sudah terlihat kalau mereka cinta tanah air," pungkasnya. (rr)

Post Top Ad