Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dandim 0308 Pariaman Berbagi Nasi di Lokasi TMMD Ke-110

Jumat, 12 Maret 2021 | 21:30 WIB Last Updated 2022-03-31T16:29:19Z


LUBUAK ALUANG---Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko bersama Kapten Arm Azral Koto selaku Pasi Ops Satgas TMMD ke 110 Ta 2021 dan sejumlah bersonil berbagi nasi untuk makan siang kepada masyarakat yang ikut membantu kegiatan TNI manunggal membangun desa(TMMD) di Wilayah Nagari Salibutan Kecamatan Lubuk Alung, Jumat (12/3).


Komandan Kodim 0308/Pariaman mengnjungi sasaran fisik TMMD serta sasaran tambahan pekerjaan RTLH. 


Dalam kunjungan tersebut Letkol Czi Titan Jatmiko juga memberikan motivasi kepada pemilik rumah yang mendapatkan bantuan RTLH agar selalu bersyukur dan selalu berdoa kepada Allah SWT agar di limpahkan rezeki yang lebih dan tidak lupa dengan usaha serta kerja keras yang di lakukan.


Bachtiar (60) selaku pemilik rumah yang mendapatkan bantuan RTLH mengucapkan terimakasihnya kepada Komandan Kodim 0308/Pariaman atas bantuan yang di berikan oleh TNI. 


“Saya sangat bersyukur sekali, karena dengan program TNI Manunggal Membangun Desa ini saya beserta anak-anak bisa merasakan bagaimana tinggal di rumah yang layak untuk ditempati dan memiliki dapur serta ruangan kamar untuk tidur nyenyak”


Tidak hanya itu, Dandim juga ikut serta membantu ibu-ibu PKK di Nagari Salibutan yang sedang menanam bunga di dekat sasaran jalan 2500 M. Dilihat dari semangat ibu ibu PKK membuat pihaknya juga bersemangat untuk membantu menanam bunga tersebut. (rr)

×
Berita Terbaru Update