Kodim 0308/Pariaman Gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkop Kartika 0308/Pariaman Tutup Buku TA. 2020 - Reportase Sumbar

Breaking

Post Top Ad

Rabu, 17 Februari 2021

Kodim 0308/Pariaman Gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkop Kartika 0308/Pariaman Tutup Buku TA. 2020

 


PARIAMAN-------Primer Koperasi (Primkop) Kartika 0308/Pariaman gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku tahun 2020 yang dibuka oleh Pembina Primkop, Dandim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko bertempat di Aula Makodim, Rabu, (17/2/2021).


Kegiatan RAT tersebut mengangkat Tema Optimalkan SHU Demi Kesejahteraan anggota Inkop Kartika dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Kartika 0308/Pariaman tahun 2020 dihadiri oleh Kapus Kopad B Padang Letkol Caj Suherman, Sekretaris Perindagkop Kota Pariaman, Ketua Primer Koperasi Kartika 0308/Pariaman Lettu Czi Delri Putra.


Dandim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko mengaharap dalam RAT ini akan mendapatkan keputusan - keputusan yang dapat memajukan koperasi, karena apabila koperasi maju maka kesejateraan anggotanya juga akan meningkat


Ia mengatakan, koperasi untuk memenuhi kebutuhan anggota karena untuk bunga koperasi tergolong kecil. Pasalnya, dengan koperasi anggota harus memanfaatkanya.


“Kehadiran Primkop Kartika 0308/Pariaman tentunya menjadi motor penggerak dengan mengambil peran penting yaitu bagaimana upaya meningkatkan kesejahteraan anggotanya. Keberhasilan sebuah koperasi tentunya dapat dilihat dari sisi sejauh mana perubahan tingkat kehidupan anggotanya,” ujar Dandim.


Sementara itu, Ketua Puskopad B Padang Letkol Caj Suherman mengajak supaya koperasi harus ditingkatkan usaha dalam rangka kesejateraan anggota. Pasalnya, koperasi sudah mengembangkan usaha selain sembako juga ada Handphone, kendaraan sampai dengan perumahan. 


"RAT adalah forum tertinggi dalam mengambil keputusan. Diharapkan kepada seluruh anggota agar laksanakan RAT sampai dengan selesai," ujarnya.


Dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku tahun 2020 ini, pihak manajemen Primkop Kartika 0308/Pariaman juga membagikan berbagai doorprize, dengan hadiah utama 1 unit TV LED, 1 Buah HP Android Vivo Y50, 2 unit Kompor Gas, 2 Unit Magicom dan hadiah lainnya. (rr)

Post Top Ad