Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Seorang Pria Ditemukan Tewas Terdampar di pinggir Pantai Naras Pariaman

Kamis, 26 November 2020 | 18:49 WIB Last Updated 2022-03-31T16:31:39Z


PARIAMAN---Seorang pria ditemukan meninggal dunia, dengan keadaan terdampar di pinggir pantai pada kawasan Desa Naras, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman, Kamis (26/11) sekitar pukul 06.30 WIB.


Kapolsek Pariaman AKP Irwandi menjelaskan, saat ini jasad yang diketahui dengan identitas Abdusmawinata (64) telah dipulangkan ke pihak keluarga di Desa Naras.


"Benar, ada laporan masuk bahwa ditemukan jasad pria di pinggir pantai pada kawasan Desa Naras. Setelah laporan kami terima, tim menuju lokasi penemuan untuk melakukan upaya identifikasi terhadap jasad," ujarnya


Lebih lanjut dikatakannya, berdasarkan hasil identifikasi serta keterangan saksi dan pihak keluaraga, polisi menyimpulkan bahwa jasad tersebut diduga meninggal bukan karena kekerasan atau korban dari kriminal.


"Tidak ada tanda-tanda penganiayaan atau bekas perbuatan kriminal di tubuh korban. Nah setelah kami himpun informasi, ternyata korban pergi memancing sekitar pukul 05.00 WIB. Di duga pingsan dan jatuh ke laut," sebut AKP Irwandi.


Sementara itu, katanya lagi, keterangan keluarga mengatakan bahwa korban mempunyai riwayat sakit. "Sedangkan kronologi penemuan berawal dari salah satu warga hendak melaut sekitar pukul 06.30 WIB warga melihat jasad korban terdampar di pinggir laut," katanya. (rr)

×
Berita Terbaru Update