Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dukungan Arus Bawah Terus Mengalir Kepada Pasangan Refrizal-Happy Neldy

Rabu, 14 Oktober 2020 | 11:17 WIB Last Updated 2022-04-01T08:10:51Z
Dukungan Terus Mengalir Kepada Pasangan Refrizal-Happy. Ini saat pengukuhan relawan di Batang Anai Fhoto : Istimewa


PADANG PARIAMAN---Pasangan calon Refrizal-Happy adalah jalan pintas menuju kemajuan Padangpariaman di segala bidang. Ketokohan mereka membawa manfaat dan kemaslahatan ummat nyata dan teruji.


Hal tersebut terlihat tingginya animo masyarakat Padangpariaman terutama masyarakat kalangan arus bawah mendukung pasangan calon tersebut terus mengalir. Rata-rata mereka menginginkan kemajuan untuk mengejar ketertinggalan daerahnya selama ini dari berbagai bidang.


Seperti kalangan ibu-ibu, orang tua, dewasa, hingga milenial yang merindukan kemajuan Padangpariaman juara di segala bidang. Semua itu membaur menyatakan dukungan memenangkan paslon Bupati dan Wakil Bupati, Refrizal-Happy Neldy.


Salah satu bentuk dukungan ratusan pemuda Kecamatan Batang Anai secara sukarela membentuk barisan Relawan Milenial Padang Pariaman (Papa) Juara. Ratusan relawan tersebut dikukuhkan langsung di posko pemenangan Refrizal-Happy, di Kecamatan Batang Anai.  


Ketua Relawan Milenial Batang Anai, Ade Putra Wijaya menuturkan, alasannya mendukung paslon Refrizal-Happy yang fenomenal dengan program Papa Juara. Kontribusi nyata yang diberikan Refrizal selama 15 tahun di DPR RI terhadap kampung halaman Padangpariaman sangat dirasakan masyarakat pada umumnya. 


"Belum lagi Happy Neldy, banyak pembangunan yang mereka berikan. Sebagai wujud pengabdian mereka terhadap masyarakat Padangpariaman. Kami merasakan betul manfaatnya," terang Ade.


Ia menyampaikan, kedua tokoh perpaduan pusat dan daerah ini sudah benar-benar teruji. Pasalnya, tokoh senior yang disegani. Ketokohannya memperjuangkan hajat hidup masyarakat Padangpariaman tidak diragukan lagi. "Kami siap menggalang kekuatan untuk memenangkan Refrizal-Happy," pungkasnya. (rr)


×
Berita Terbaru Update