Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pemkab Padang Pariaman Bersama Kodim 0308 Pariaman Bedah Rumah Rumah Tidak Layak Huni, Dalam Rangka HUT Ke-70 1/BB

Kamis, 04 Juni 2020 | 12:33 WIB Last Updated 2022-03-31T16:29:19Z

GADUR---Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur bersama Kodim 03/08 Pariaman Letkol Arm Heri Pujianto letakan batu pertama program rumah tidak layak huni dalam rangka Hut ke-70 kodam 1/BB th 2020. Ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah dan TNI.

Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman membantu anggaran bedah rumah tersebut sebesar Rp.12.500.000,- dan Kodim 03/08 Pariaman sebanyak 15 sak semen serta tenaga kerja untuk pembangunan dilakukan langsung oleh parajurit TNI Secara bersama sama.

Dandim 03/08 Pariaman Letkol Arm Heri Pujianto mengatakan,  sesama warga negara kesatuan Republik Indonesia harus saling bantu membantu apalagi tetangga kita.

Budaya orang Padang Pariaman adalah dengan bergotong royong dan kebersamaan.

Dandim juga meminta kepada masyarakat untuk selalu mewaspadai pandemi  korona dengan selalu hidup bersih karena bisa merugikan kita serta orang lain.

Wakil Bupati Padang Pariaman menyampaikan  bahwa ini adalah bentuk kebersamaan kita, untuk dipahami masyarakat bahwa jangan ada kecemburuan sosial.

Karena ada aturan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan program ini dari BAZNAS, serta dana terbatas dan program ini hanya 2 rumah perkecamatan.

" Kecuali dalam keadaan tertentu. Semoga lancar pembangunan dan cepat dihuni dan dinikmati oleh pemilik rumah," ulas Wabup

Pemilik Rumah Dodi (48) dengan satu orang istri dan memiliki 5 orang anak yang masih kecil-kecil, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Padang Pariaman dan Kodim 03/08 Pariaman atas bantuan yang diberikan.

Setelah dari Gadur Kecamatan Enam Lingkung Wakil Bupati Padang Pariaman bergerak ke kecamatan Nan Sabaris membedah rumah ibu Nova (46) dengan 4 orang anak yang masih kecil-kecil, Nova beralamat di korong Kampung Ladang Nagari Kuraitaji Kecamatan Nan Sabaris.


 ( RHPP)
×
Berita Terbaru Update