Jelang Idul Adha 1441 Hijriah, Polsek Kampung Kampuang Dalam Rutinkan Patroli


KAMPUNG DALAM---Dalam rangka untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menyambut Hari Raya Idul Adha, Polsek Kampuang Dalam setiap hari melaksanakan patroli, Selasa (28/7).

Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman mengatakan, dalam kegiatan patroli kewilayahan tersebut dengan sasaran Fasilitas Umum, pemukiman penduduk dan pertokoan, rumah makan dan pasar di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam.

Ia mengatakan, dalam kegiatan tersebut anggota selalu memberikan binluh dan himbauan kepada warga masyarakat terkait dengan sistim keamanan lingkungan terhadap hewan ternak untuk qurban.

Selain memberikan binluh dan himbauan tentang keamanan, juga memberikan binluh dengan adanya penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), agar seluruh lapisan warga masyarakat tetap mengikuti aturan dari Satgas Covid - 19, sesuai dengan protokol kesehatan.

Ia menghimbau kepada semua anggota yang melaksanakan patroli agar supaya memberikan rasa aman kepada seluruh lapisan warga masyarakat untuk tetap mengedepankan pelayanan dengan keramahan agar tetap aman dan nyaman, serta memberikan himbauan untuk tetap mengikuti protokol dari Dinas Kesehatan dengan di tetapkannya AKB, guna mencegah berkembangnya Covid 19.

Sementara itu, kata AKP Kasman, jelang Idul Adha tentunya banyak hewan ternak di tengah masyarakat untuk qurban. Pasalnya, masyarakat dihimbau agar tetap waspada terhadap pencurian ternak.

"Tetap jaga keamanan, kapan perlu hewan ternak tersebut dimasukan kekandang atau diikat ditempat keramaian," pungkasnya. (rr)


Posting Komentar

0 Komentar