Bank Nagari Salurkan 1 Ton Beras, Bupati Ali Mukhni COVID-19 Bencana Nasional


PARIT MALINTANG- Bupati Padang Pariaman Drs. Ali Mukhni menerima bantuan 1  ton beras dan berbagai jenis sembako dari Bank Nagari Cabang Lubuk Alung dalam rangka penanganan dampak sosial ekonomi Covid-19 di wilayah Kabupaten Padang Pariaman pada Senin (11/05) di Kantor Bupati Padang Pariaman.

Ali Mukhni menyampaikan bahwa Bank Nagari menyerahkan bantuan beras dan Sembako ini dalam rangka Bank Nagari Peduli terhadap Covid-19 di wilayah Kabupaten Padang Pariaman sekaligus menangani dampak sosial ekonomi bagi masyarakat Padang Pariaman.

"Bantuan beras ini nantinya akan disalurkan ke masyarakat Padang Pariaman yang terkena dampak Covid-19 dan kami Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman mengucapkan terimakasih kepada Bank Nagari selaku mitra yang turut serta dalam penanganan Covid-19 di Padang Pariaman." Ujar Bupati Padang Pariaman

Ia menuturkan ucapan terimakasih juga kepada segenap unsur perantau, mitra kabupaten padang Pariaman dan seluruh aktivis sosial serta relawan yang telah ikut bergerak dalam penanganan Covid-19 di Padang Pariaman sehingga dapat meringankan beban bersama.

“Seperti yang kita ketahui bahwa Covid-19 adalah bencana nasional yang menjadi tanggung jawab bersama dalam menanganginya, mari bersama-sama Pemerintah bahu membahu hingga bencana ini usai.” Tutup Ali Mukhni.

Pada kesempatan ini Pemerintah Kabupaten Pariaman juga memberikan penghargaan kepada Bank Nagari atas partisipasi mendukung Pemerintah Daerah dalam percepatan penanganan dampak sosial ekonomi Covid-19 di Kabupaten Padang Pariaman. ( RHPP)

Posting Komentar

0 Komentar