Rabu, 21 Februari 2018

Wabup Suhatri Bur Gelorakan Semangat Goro


Padang Pariaman (Reportase Sumbar)---Bupati Padangpariaman Suhatri Bur bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gontong royong di Korong Sikabu Bukik, Nagari Sikabu, Kecamatan Lubuk Alung, Padangpariaman.

Seperti diketahui, gotong royong bulanan Pemkab Padangpariaman rutin dilaksanakan. Namun lokasinya setiap bulan selalu berpindah-pindah di seluruh Kabupaten  Padangpariaman."Goro ini adalah bentuk kebersamaan Pemkab Padangpariaman dalam membangun daerahnya," kata Wakil Bupati Padangpariiaman Suhatri Bur saat goro kkemarin.

Saat goro Wabup Suhatri Bur  terlihat turut didampingi anggota DPRD Dapil IV Happy Neldy serta jajaran OPD, Camat, Wali Nagari. Goro itu berlangsung dengan penuh kesederhanaan para pemimpin Pemkab Padangpariaman langsung membaur bersama masyarakat setempat.

 "Kebersamaan adalah kunci dari kemajuan dalam meraih ke suksesan. Seberapa besar dan banyak pekerjaan yang kita hadapi dan dengan bersama akan menjadi ringan kita kerjakan,"tandas Suhatri Bur mengakhiri.(ris)

SHARE THIS

Author:

Reportase Sumbar. Com adalah portal berita Sumatera Barat ditayangkan oleh PT.Berita Minang Berdasarkan Akta Notaris Jelisye Putri, SH Nomor 2 Tanggal 3 Agustus 2017

0 komentar: