Senin, 10 Juli 2017

Masyarakat Padang Sago Gempar, Temukan Mayat di Bawah Jembatan Lubuk Napa


Padang Sago ( Reportase Sumbar)---Masyarakat Korong Kampung Lambah,  Kecamatan Padang Sago, Kabupaten Padangpariaman, Jum'at (7/7) sekitar pukul 12.30 WIB gempar karena menemukan mayat laki-laki dalam sungai Batang Mangor tepatnya bawah jembatan Lubuk Napa korong setempat.

Setelah dievakuasi akhirnya diketahui kalau indentitas mayat laki-laki tersebut adalah Suhatril alias Tiril (65) swasta  warga sekitar lokasi penemuan mayat. Hingga berita ini diturunkan kasus tersebut telah ditangani Jajaran Polsek VII Koto Sungai Sariak.

Kapolsek VII Koto Sungai Sariak AKP Edi Karan ketika menjawab pertanyaan wartawan, mengakui kasus penemuan mayat Suhatril tersebut. "Sekarang jasad korban diduga tenggelam dalam air sungai tersebut telah di rumah duka," ungkap Kapolsek.

Katanya, sebagaimana ketrangan anak korban Fidrawati (45) menyatakan, ayahnya telah lama kehilangan ingatan dan sering pergi dari rumah  entah kemana. Namun sekarang korban ditemukan dalam kondisi telah menjadi mayat yang ditemukan oleh anak-anak pulang sekolah.

Dikatakan, anak-anak sekolah yang menemukan tersebut langsung memberitahukan kepada masyarakat sekitar lokasi penemkuan. Akhirnya, masyarakat sekitar menjadi gempar. Tidak lama kemudian petugas kepolisian juga datang ke lokasi.

Tanpa membuang waktu masyarrakat bersama petugas langsung mengevakuasi korban dari dalam sungai. Seterusnya korban dibawa ke Puskesmas Padang Sago untuk daimbil visumnya. Setelah itu jasad korban diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan di perkuburan kaumnya.

"Sekarang jasad korban telah berada di rumah duka untuk di makamkan. Korban tewas murni karena terlalu lama berada dalam air sungai. Meski begitu kita sekarang telah memeriksa saksi-saksi untuk pengembangan kasus lebih jauhnya," tandasnya.

Sementara itu anggota DPRD Padangpariaman Alfa Edison kepada wartawan mengatakan, ia mengetahui kasus temuan mayat tersebut dari masyarakat sekitar lokasi. "Saya turun berduka cita atas meninggalnya korban yang sehari-hari adalah warganya juga," tambahnya mengakhiri (ris)

SHARE THIS

Author:

Reportase Sumbar. Com adalah portal berita Sumatera Barat ditayangkan oleh PT.Berita Minang Berdasarkan Akta Notaris Jelisye Putri, SH Nomor 2 Tanggal 3 Agustus 2017

0 komentar: