Kamis, 13 Juli 2017

AKBP Eri Dwi Hariyanto.S.IK : Banyak PR Yang Mesti Diselesaikan Kasat Resrim Baru

Kapolres Padangpariaman AKBP Eri Dwi Hariyanto.S.Ik memasangkan tanda jabatan kepada Kasat Reskrim AKP Adi Nogroho SIk. 
Paritmalintang (Reportase Sumbar)---Kapolres Padangpariaman AKBP Eri Dwi Hariyanto Sik menyatakan saat ini masih banyak Perkerjaan Rumah (PR) di satuan Reskrim Polres Padangpariaman yang perlu diselesaikan. Dengan ada serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Padangpariaman PR tersebut dapat terungkap dan diselesaikan.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres  AKBP Eri Dwi Hariyanto SIk saat melantik AKP Adi Nogroho SIk sebagai Kasat Reskrim Polres Padangpariaman, kemarin. "Namun perlu kita ketahui bersama mutasi atau pindah jabatan di lingkungan Polri adalah suatu hal biasa," ungkap Kapolres.

Menurut Kapolres, pejabat Kasat Reskrim  diminta untuk secepatnya menyesuaikan di lingkungannya agar semua PR-PR yang belum berjalan dapat dilaksanakan dengan baik. Jadi dengan kerja sama yang baik di lingkungan Reskrim Polres Padangpariaman PR-PR tersebut berjalan dengan baik.

"Kita juga meminta dengan ada Kasat Reskrim Polres Padangpariaman yang baru ini ada peningkatan kinerja. Apalagi ini adalah amanah pimpinan kepada pejabat baru di Satuan Reskrim Polres Padangpariaman, sehingga berjalan dengan baik dengan dukungan semua pihak di lingkungannya," ungkapnya.

Apalagi katanya, tugas-tugas Polri saat ini sangat berat dan perlu dijalankan dengan baik. Untuk itu perlu kerja sama dari semua lini, sehingga PR-PR kasus atau persoalan lain di lingkungan Reskrim Polres Padangpariaman dapat berjalan dengan baik, karena itulah diminta pejabat baru untuk sengera menyesuaikan.

"Dengan menyesuaikan diri pejabat Reskrim Polres Padangpariaman yang baru ini tentu PR-PR tersebut terungkap kalau dalam bidang kasus. Dengan pejabat baru dapat memberikan semangat baru untuk semua anggota di lingkungan Reskrim Polres Padangpariaman," papar Kapolres Padangpariaman.

Sementara itu Wakapolres Padangpariaman Kompol Yuhandri, usai serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Padangpariaman ketika menjawab pertanyaan wartawan, tentang kasus tewas seorang pelajar SMP di Fly Over Duku Batang ANai menjelang lebaran, kemarin, mengatakan, kasus telah terungkap.

Tapi, tambah Yuhandri, pelakunya yang belum tertangkap. Kalau persoalan siapa indetitas pelaku yang melakukan tindakan tersebut telah ada. "Tinggal kita sekarang memburu pelakunya. Kita meminta dukungan semua pihak dalam wilayah hukum Polres Padangpariaman agar kasus tersebut pelakunya tertangkap," tandasnya.(ris)

SHARE THIS

Author:

Reportase Sumbar. Com adalah portal berita Sumatera Barat ditayangkan oleh PT.Berita Minang Berdasarkan Akta Notaris Jelisye Putri, SH Nomor 2 Tanggal 3 Agustus 2017

0 komentar: