Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Murid SD Luka Bakar Serius , Bupati Suhatri Bur Takziah ke Rumah Almarhum Adelia Rahma

Minggu, 02 Juni 2024 | 09:00 WIB Last Updated 2024-06-02T02:00:30Z

 

Bupati Suhatri Bur Saat Takziah ke rumah Almarhum Adelia Rahma

PADANGPARIAMAN ----  Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, mengunjungi kediaman orang tua Almarhumah Aldelia Rahma sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap warganya yang mengalami musibah.


"Kita melakukan kunjungan ke rumah orang tua Adelia Rahma dalam rangka takziah tujuh hari atas meninggalnya Aldelia Rahma di korong Koto Kaciak Nagari III Koto Aur Malintang," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur  didampingi Sekretaris Daerah Rudy Repenaldi Rilis, anggota DPRD Dedi Salim, beberapa kepala perangkat daerah dan Baznas, kemarin. 



Suhatri Bur menyampaikan rasa duka cita mendalam atas atas meninggalnya Aldelia Rahma. "Atas nama pribadi dan Masyarakat Padangpariaman kami menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya Aldelia Rahma, semoga almarhumah diterima disisiNya dan diampuni segala dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran amiin," ujar Suhatri Bur.

Selanjutnya Suhatri Bur kembali menunjukkan kepeduliannya, dimana setelah diketahui ternyata almarhumah Aldelia juga memiliki seorang adik perempuan yang diduga menderita penyakit rapuh tulang (Rakitis), dia adalah Sherly 6 (enam) tahun. 

Mengetahui hal itu, Suhatri Bur segera perintahkan orang tua Sherly, Ibu Murni untuk segera melakukan pemeriksaan ke RSUD Paritmalintang untuk segera di tangani.

"Ya kita juga baru mengetahui kalau ternyata Aldelia juga memiliki adik yang bernama Sherly, dimana Sherly mengalami gangguan kesehatan yang diduga rapuh tulang, hari ini kita perintahkan untuk segera dilakukan pemeriksaan ke RSUD Paritmalintang agar segera mendapatkan penanganan," ujarnya.

Pada kesempatan itu juga  untuk meringankan sedikit beban keluarga Aldelia, Bupati Padangpariaman menyerahkan santunan kepada pihak keluarga almarhum Aldelia. (eri)

×
Berita Terbaru Update