Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Generasi Muda Bangsa, Bupati Suhatri Bur Minta Hindari Yang Merusak Citra Anak Bangsa

Selasa, 11 Juni 2024 | 02:11 WIB Last Updated 2024-06-10T19:11:27Z
Bupati Suhatri Bur Saat Rakerda KT


PADANGPARIAMAN---  Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mengharapkan kepada semua generasi muda bangsa agar selalu hindari berbagai hal yang dapat merusak citra anak bangsa.


"Dengan wadah Karang Taruna (KT) generasi muda bangsa khusus Padangpariaman dapar berinovasi untuk kemajuan bangsa dan daerah," kata Bupai Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai memberikan arahan pada Rapa Kerja Daerah (Rakerda ) Karang Taruna Padangpariaman.



Mari bersama sama semua anggota dan pengurus Karag Taruna Padangpariaman agar dapat pergunakan sebaik baiknya kegiatan Rada ini untuk wujudkan Padangpariaman berjaya. 


"Kita wujudkan kolaborasi dan inovasi untuk kemajuan bersama Karang Taruna sebagai pelopor perubahan melanjutkan Padangpariaman unggul dan berjaya," ujarnya.


Makanya lanjut Suhatri Bur, dalam acara ini ia sangat tekatkan agar semua generasi muda bangsa khusus yang ada dalam wadah KT Padangpariaman dapat mewujudkan dengan kebersamaan semua cita cita daerah dalam memajukan daerahnya dalam segala bidang pembangunan.



"Pemerintah Daerah bersama semua unsur terait siap memajukan Karang Taruna Kabupaten Padangpariaman dalam segala bidang. Untuk itu Kemajuan bersama Karang Taruna sebagai pelopor perubahan melanjutkan Padangpariaman unggul dan berjaya ke depannya untuk lebih baik lagi," tandasnya mengakhiri.(pendi)

×
Berita Terbaru Update