Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dua Orang Anggota Porbi Alami Musibah Laka Lantas, Bupati Suhatri Bur Langsung Lihat ke Rumahnya

Rabu, 05 Juni 2024 | 09:28 WIB Last Updated 2024-06-05T02:28:11Z

 

Bupati Suhatri Bur bersama Ketua Haian Porbi Aciak Kartono Saat Berikan Santunan Pada Anggota Porbi Yang tertimpa musibah Laka lantas


PADANGPARIAMAN ----  Bupati Padangpariaman Suhatri Bur sangat mendukung keberadaan organisasi Persatuan Buru Babi ( Porbi ) yang ada di Kabupaten Padangpariaman. Keberadaan Porbi khusus Kabupaten Padangpariaman telah sangat membantu para petani dari ancaman bahaya hama yang dapat merusak tanaman.


"Karena itulah saat ini  dua orang anggota Porbi Padangpariaman tertimpa musibah kecelakaan lalulintas saat akan melaksanakan buru alek langsung kita lihat bagaimana kondisinya," kata Bupati Padangpariaman Suhari Bur yang juga Ketua Umum Porbi Padangpariaman, kemarin. 


Katanya, melihat anggota Porbi Padangpariaman yang tertimpa kecelekaan lalulintas ini, tanda Porbi Padangpariaman sama sama satu rasa dengan semua anggota. Artinya, apabila salah seorang anggota Porbi tertimpa musibah semua anggota Porbi Padangpariaman sama merasakan.

"Makanya, sekarang kita bersama sama melihat bagaimana kondisi anggota Porbi Padangpariaman yang tertimpa musibah ini. Dalam melihat ini kita saksikan dua orang anggota Porbi Padangpariaman tertimpa musibah kecelakaan lalulintas, sehingga bagian kepala luka robek dan mendapatkan 51 jahitan," ujarnya. 

  
Dikatakan, dalam melihat teman sesama anggoa Porbi Padangpariaman memberikan uang ala kadarnya untuk pengobatan luka robek di bagian kepala. "Kita bersama sama semua anggota Porbi Padangpariaman agar dua orang teman teman kita ini cepat sembuh dari konidisinya. Sehingga bisa kembali melaksanakan aktifitasnya seperti semula," ujarnya.

Semenara By Alin dan Marwis dua orang anggota Porbi Padangpariaman yang tertimpa musibah kecelakaan mengucapkan terima kasih kepada semua teman temannya yang telah datang menjenguknya. Apalagi Ketua Umum Porbi Suhatri Bur yang juga Bupati Padangpariaman langsung datang bersama rombongan.

"Kedatangan Ketua Umum dan Ketua Harian Aciak Kartono bersama rombongan Porbi Padangpariaman kali ini kita ucapkan banyak banyak terima kasih. Apalagi rombogan meninggal dana untuk membantu biaya pengobatan kita," tambahnya mengakhiri. (nn)  
×
Berita Terbaru Update