Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Deklarasi Balon Wabup Telah Bermunculan, Suhatri Bur Mengaku Belum Ada Pasangannya Untuk Maju Dalam Pilkada 2024

Selasa, 04 Juni 2024 | 09:23 WIB Last Updated 2024-06-04T09:18:53Z
Suhatri Bur 


PADANGPARIAMAN --- Bakal calon ( balon ) Bupati Padangpariaman periode 2025-2030 Suhatri Bur SE MM hingga kini belum belum miliki pasangan balon Wakil Bupatinya.Meski telah ada berberapa orang balon yang mengaku telah berpasangan dengan balon Suhatri Bur.



Bahkan ada balon yang telah deklrasikan diri berpasangan dengan balon Bupati Suhatri Bur. "Namun kita belum belum menentukan siapa pasangan untuk balon Wakil Bupati untuk periode lima tahun ke depan," kata Balon Suhatri Bur, kemarin.



Apalai katanya, berberapa orang yang mengaku telah berpasangan dan deklrasikan diri berama Balon Suhatri Bur tidak ada itu. "Apalagi saya tidak hadir dalam deklarasi tersebut. Sama siapa balon tersebut deklrasinya," ujarnya.


Suhatri Bur mengaku siap tentukan pasangan balon Wakil Bupatinya, bagi siapa yang siap dalam segala galanya. "Mulai siap semua salah satunya partai politik pengusung. Kalau sekarang belum ada yang siap tersebut. Nanilah kita lihat hasil siapa balon Wakil Bupati Padangpariaman yang siap mendampinginya," tandasnya mengakhiri. (pendi)  


 


×
Berita Terbaru Update