Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

BRI Cabang Pariaman Salurkan 813 Paket Untuk Warga Kurang Mampu

Selasa, 04 Juni 2024 | 13:17 WIB Last Updated 2024-06-04T06:17:44Z
Penyaluran Paket Sembako oleh BRI Cabang Pariaman




RS. PARIAMAN --- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pariaman salurkan bantuan sebanyak 813 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kota Pariaman, pada 8 April 2024.


Pimpinan Cabang BRI Pariaman, Fery Widodo mengungkapkan, penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari program “BRI Peduli TJSL yang diinisiasi oleh BRI Cabang Pariaman, sejalan dengan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), atau yang biasa dikenal dengan Corporate Social Responsibility (CSR) BRI.

"Bantuan ini diserahkan melalui Yayasan Orange Indonesia," ungkap Pinca BRI Pariaman.


Ia mengatakan, program ini adalah bentuk kontribusi nyata BRI dalam membantu masyarakat, khususnya di Kota Pariaman.


“Kami berharap, bantuan yang diberikan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.


BRI Cabang Pariaman berkomitmen untuk terus menjalankan program CSR sebagai bagian dari kontribusinya dalam membantu masyarakat. Program “BRI Peduli TJSL” ini adalah bentuk nyata dari komitmen tersebut. Dengan adanya program ini, BRI Cabang Pariaman ingin memastikan bahwa setiap individu dalam masyarakat memiliki akses yang sama terhadap kebutuhan pokok, terutama menjelang hari raya Idul Fitri ini.


Selain itu, BRI juga memberikan dukungan kepada Yayasan Orange Indonesia yang memiliki misi serupa dalam membantu masyarakat kurang mampu. Dalam program ini, Yayasan ini menjadi wadah dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.


“BRI Cabang Pariaman dan Yayasan Orange Indonesia memiliki visi yang sama, yaitu ingin membantu masyarakat kurang mampu di Kota Pariaman. Kami sangat bangga dan berterima kasih dapat bekerja sama dalam program ini,” ungkapnya. (nal)

×
Berita Terbaru Update