Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Siap - Siap ! Hari Ini Gerindra Kota Pariaman Buka Pendaftaran Pilkada 2024

Selasa, 07 Mei 2024 | 16:57 WIB Last Updated 2024-05-07T09:59:59Z

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pariaman Fitri Nora didampingi pengurus.

PARIAMAN
- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Pariaman membuka pendaftaran Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Pilkada 2024. Pendaftaran dimulai tanggal 7 sampai 20 Mei 2024.



Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pariaman, Fitri Nora. Pihaknya menyebutkan baik Kader Partai Gerindra maupun non kader dapat mendaftar sebagai Calon Walikota atau Wakil Walikota di DPC Partai Gerindra Kota Pariaman.

“Pendaftaran dibuka pada 7 Mei hingga 20 Mei 2024 mendatang.  Pendaftar dapat mendatangi Kantor DPC Partai Gerindra,” tuturnya.


Disampaikannya, selama ini pihaknya juga sudah menjalin komunikasi kepada beberapa pihak. Ini baik kader maupun non kader yang menghendaki menjadi bakal Calon Walikota maupun Calon Wakil Walikota Pariaman. Diharapkannya siapa pemimpin mendatang dapat membawa Kota Pariaman ke arah yang lebih baik.


Ia menyebutkan, saat ini sudah ada dua orang yang mengambil formulir. Namun mekanisme di Gerindra yakni pengambil berkas harus yang bersangkutan, artinya calon tersebut saat pengambilan formulir harus datang. 


"Tidak bisa diwakilkan, karena kita akan berdiskusi dulu dengan bakal calon yang akan mengambil formulir tersebut," jelasnya.


Dikatakan Nora, pembukaan pendaftaran dibuka sampai pukul 20.00 WIB. Maka, bagi putra - putri terbaik Kota Pariaman silahkan datang ke DPC Gerindra Kota Pariaman. (nal)

×
Berita Terbaru Update