Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Seorang Pria di Padang Pariaman Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon

Selasa, 07 Mei 2024 | 16:23 WIB Last Updated 2024-05-07T09:23:33Z


PADANG PARIAMAN
- Seorang warga ditemukan gantung diri di sebuah pohon nangka dengan menggunakan seutas tali di Korong Bulukasok Nagari Gunung Padang Alai Kecamatan V Koto Timur Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (7/5) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Kampung Dalam Iptu Aldy K membenarkan bahwa ada seorang laki-laki ditemukan gantung diri pada pohon nangka di daerah setempat.

Ia mengatakan, identitas korban diketahui bernama Hermansyah (54) merupakan warga Bulukasok Korong Kayu Mudo Nagari Gunung Padang Alai Kecamatan V Koto Timur Kabupaten Padang Pariaman.

Menurut keterangan saksi, kata Kapolsek, korban telah pergi dari rumah pada hari Senin tanggal 6 Mei 2024 sekitar pukul 09.00 WIB. Pada hari itu sudah dicari pihak keluarga namun tidak ditemukan.

"Keesokan harinya pihak keluarga kembali mencari korban. Setelah dilakukan pencarian ditemukan korban tergantung di sebuah batang pohon nangka dekat rumah yang berjarak lebih kurang 50 Meter dengan menggunakan tali nilon sepanjang lebih kurang 2.5 Meter," jelas Iptu Aldy.

Setelah mengetahui korban tergantung, pihak keluarga langsung memberitahukan kepada masyarakat sekitar untuk menurunkan korban. Sementara korban juga langsung diperiksa oleh tim medis Puskesmas Padang Alai. Pasalnya, hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda - tanda kekerasan terhadap korban melainkan murni gantung diri.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga menerima penyebab kematian korban dan tidak melanjutkan kejadian tersebut ke ranah hukum dengan membuat surat pernyataan tidak akan menuntut.

Menurut keterangan keluarga, bahwa korban mengalami gangguan kejiwaan dan menderita suatu penyakit. (nal)


×
Berita Terbaru Update