Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Berkat Kerja Keras dan Komitmen Bersama, Pemkab Raihi WTP ke 11 Kali

Minggu, 19 Mei 2024 | 08:04 WIB Last Updated 2024-05-19T01:04:29Z

 

Bupati Suhatri Bur Saat Terima WTP Yang ke 11

PADANGPARIAMAN ---  Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan Pemkab Padangpariaman untuk tahun 2024 ini sukses raihi prestasi membanggakan.

"Kenapa tidak kita Pemkab Padangpariaman kembali menerima Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2023 dengan Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.

Katanya, dari Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) yang diserahkan langsung oleh Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Sumatera Barat Arif Agus di Gedung BPK Perwakilan Sumatera Barat. Hasil pemeriksaan tersebut menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Padangpariaman kembali meraih WTP ke 11 kalinya sejak tahun 2013 lalu.

Suhatri Bur yang didampingi Ketua DPRD Padangpariaman Arwinsyah mengungkapkan, pencapaian tersebut merupakan hasil kerja keras dan komitmen seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Padangpariaman dalam mengelola keuangan daerah dengan baik, akuntabel, dan transparan.

“Alhamdulillah, prestasi ini merupakan hasil kerja keras kita semua. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang terlibat. Berkat kerja sama yang baik dalam mengelola keuangan daerah dengan akuntabel dan transparan, prestasi ini dapat kita raih kembali,” ungkapnya.

Disamping itu kaanya, ia juga mengungkapkan terima kasih dan apresiasi atas bimbingan dan arahan BPK Sumbar yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Padangpariaman dalam meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan daerah.

“Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi kita semua dalam meningkatkan layanan kepada masyarakat,” tandasnya mengakhiri. (eri)

 

×
Berita Terbaru Update