Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Semarak HBP ke-60 Lapas Pariaman Berbagi Ta'jil

Senin, 01 April 2024 | 21:31 WIB Last Updated 2024-04-01T14:31:17Z


PARIAMAN
- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Pariaman bagi-bagi takjil ke masyarakat, Senin (1/4/24) sore.


Kegiatan berbagi takjil ke masyarakat, kata Kepala Urusan Umum (Kaur Umum) Lapas Klas II B Pariaman, Irman, merupakan bentuk kepedulian pihak Lapas kepada masyarakat.


“Kita melaksanakan kegiatan dengan tema ‘Pemasyarakatan berbagi takjil’, ini salah satu bentuk kepedulian pihak Lapas kepada masyarakat,” kata Irman.


Selain itu, lanjutnya, berbagi takjil ke masyarakat dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 yang tiap tahun diperingati setiap tanggal 27 April.


Kata Irman, pihaknya menyiapkan Puluhan paket takjil untuk dibagikan ke masyarakat yang melintas di jalan Lintas Kota, tepatnya di Simpang Karan Aur menuju kota Padang.


“Masih tetap masuk dalam rangkaian menyambut HBP ke-60, bertepatan sekarang ini bulan suci ramadhan, jadi kita melakukan bagi-bagi takjil bagi pengendara yang melintas di ruas jalan,” Pungkas Irman.


Dia berharap kegiatan itu dapat merekatkan hubungan pihak Lapas dengan masyarakat sekitar.


“Semoga semakin mendekatkan hubungan silaturahmi antara pegawai Lapas dengan masyarakat,” ujarnya.


Sementara itu, salah seorang pengendara, Sinta, menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan pihak Lapas. Dia menyebutkan kegiatan serupa patut dicontoh agar lebih banyak masyarakat yang terbantu.


“Bagus, aksi sosial seperti ini cocok buat dicontoh, meskipun sekedar, tetapi langsung menyentuh ke masyarakat,” tambah Sinta. (hms)

×
Berita Terbaru Update