Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pemkab Buka Formasi PPPK 2024 Sebanyak 700 Formasi, Persiapkan Diri Tenaga Swakelola

Selasa, 02 April 2024 | 03:38 WIB Last Updated 2024-04-01T20:38:42Z

 

Sekda Rudy Refenaldi Rilis Saat Dialog Dengan Tenaga Operastor Sekolah

PADANGPARIAMAN ---  Pemkab Padangpariaman segera buka 700 Fformasi untuk PPPK tahun 2024 dalam pengadministrasi perkantoran dan operator sekolah di Kabupaten Padangpariaman.



Sebeumnya pada tahun 2023 Pemerintah Kabupaten Padangpariaman telah menyerahkan sebanyak 1.074  Surat Keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk tenaga pendidik, sekaligus menjadi momen bersejarah karena Padangpariaman satu satunya kabupaten yang berani mengangkat lebih dari 1000 guru sebagai PPPK.



"Pada tahun ini Kabupaten Padangpariaman kembali membuka formasi untuk PPPK dengan jumlah 700 formasi," kata Sekretaris Daerah Kabupaten Padangpariaman Rudy Repenaldi Rilis, kemarin.



Katanya, sebagai wujud perhatian Pemerintah Kabupaten Padangpariaman terhadap tenaga swakelola,  pada tahun ini Kabupaten Padangpariaman kembali membuka peluang untuk pengangkatan PPPK dengan jumlah 700 formasi dan khusus untuk tenaga pengadministrasian perkantoran atau operator sekolah dibuka sebanyak 16 formasi pada Dinas pendidikan dan 52 formasi di Kecamatan.


"Semoga formasi ini dapat menjadi angin segar bagi semua tenaga swakelola yang ada di Padangpariaman termasuk tenaga operator sekolah," ungkapnya.



Ia juga berpesan agar semua tenaga swakelola dapat memanfaatkan peluang ini, sehingga dapat mempersiapkan diri untuk menghadapi segala alur seleksi kompetensi tersebut.(eri)


×
Berita Terbaru Update