Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mushalla Terbengkalai, Ketum Alumni Meninggal Dunia dan Terpilih Yang Baru Lakukan Badoncek

Senin, 15 April 2024 | 09:41 WIB Last Updated 2024-04-15T03:12:26Z
Alumni Berfoto Bersama Usai Pemilihan


PARIAMAN  ----  Mushalla STM / SMK Negeri I Pariaman hingga kini masih terbengkalai, kemarin, seklah tersebut melaksanakan reunian semua alumni dai tahun pertama sampai sekarang. Melihat kondisi demikian para alumni melaksanakan kegiatan badoncek dalam menggalang dana untuk kelanjutan pembangunan mushalla




Apalagi dengan meninggalnya Ketua Umum DPP Alumni STM/SMK Negeri I Pariaman H Ali Mukhni para alumni melakukan pemilihan Ketua Umum DPP nya, sehingga terpilih Zakirman alumni 92 sebagai Ketua Umum STM / SMK Negeri 1 Pariaman untuak periode lima tahun ke depan. "Kita sangat mendukung dengan terpilih Zakirman untuk kemajuan sekolah ini ke depan," kata Nasrul Djalaludin, salah seorang alumni STM tahn 1991 kemarin. 



Semoga katanya, di tangan Zakirman ini STM / SMK Negeri I Pariaman semakin maju dan berkembang. Apalagi Mushalla sekolah ini masih terbengkalai dan butuh dukungan semua pihak dalam melanjutkan pembagunannya. "Mudah Mudahn kita bersama sama  dapat melanjutan pembangunan sampai selesai dengan Ketua Umum DPP yang baru ini," ujarnya.




Sebelum kegiatan pemilihan Ketua Umum, dilakukan tahapan proses pemilihan dengan masing masing alumni melakukan pemilihan secara tertutup. Akhirnya, dalam proses pemilihan tersebut terpilih Zakirman sebagai ketum yang juga alumni STM tahun 1992.


Usai terpilih Zakirman menyatakan terima kasih , namun tentu dengan bersama sama menjalankan organisasi ini, sehingga organisasi ini dapat berjalan dengan baik untuk kemajuan sekolah. "Kita siap melaksanakan organisasi dengan bersama sama semua alumni, juga untuk melanjutkan pembangunan Mushalla STM / SMK Negeri I Pariaman yang masih terbengkalai ini," tambahnya mengakhiri. (rul)





 


×
Berita Terbaru Update