Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Melalui Program BRI Peduli, BRI Cabang Pariaman Bantu Pembangunan Gedung dan Renovasi Aula Polres Padang Pariaman

Jumat, 05 April 2024 | 23:46 WIB Last Updated 2024-04-06T14:45:15Z

Serahterima bantuan dari Small Bisnis Manager BRI Dedi Hermanto kepada Kapolres Padang Pariaman.

PADANG PARIAMAN
- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pariaman melalui Program BRI Peduli Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) bantu pembangunan gedung serbaguna dan Renovasi Aula Polres Padang Pariaman.


Pimpinan BRI Cabang Pariaman Fery Widodo melalui Small Bisnis Manager (SBM) Dedi Hermanto saat serah terima mengatakan, sebagai salah satu Bank BUMN terbesar di Indonesia merupakan bentuk tanggung jawab Sosial dan lingkungan TJSL memberikan bantuan kepada Polres Padang Pariaman.


"Bantuan dari BRI ini tidak hanya sampai disini saja, tetapi akan terus berlanjut sebagai bagian dari tanggung jawab sosial dan lingkungan BRI baik di Padang Pariaman maupun di Kota Pariaman," jelasnya.


Sementara itu, Kapolres Padang Pariaman AKBP Faisol Ahmad Amir menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya atas perhatian dan kepedulian BRI Cabang Pariaman.


Semoga dengan bantuan dari BRI Cabang Pariaman ini dapat memberikan kenyamanan dalam berkegiatan. "Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih Bank BRI Cabang Pariaman," ujarnya.


"Semoga Bank BRI semakin jaya, semakin banyak nasabahnya, dan semakin banyak juga memberikan bantuan melalui CSR nya," ungkap Kapolres. (nal)

×
Berita Terbaru Update