Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tingkatkan Amal Ibadah Di Bulan Suci Ramadhan, Perbanyak Bersedekah

Senin, 25 Maret 2024 | 10:42 WIB Last Updated 2024-03-25T03:42:02Z

 

Rombongan TSR Bupati Suhatri Bur Saat Serahkan Sumbangannya

PADANGPARIAMAN --  Bupati Padangpariaman Suhatri Bur meminta kepada semua masyarakat daerahnya pada bulan suci Ramadhan ini terus tingkatkan ibadahnya dalam segala sisinya.



"Semua itu penting agar kita usai menjalankan amal ibadah dibulan suci Ramadhan ini lahir kembali dengan lebih baik lagi dari hari hari sebelumnya," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai  melaukan kunjungan Safari Ramadhan ke Masjid Raya Sungai Tareh, Nagari Balah Aia Utara, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak 



Katanya, dengan mempebanyak smua ibadah ibadah bagi semua masyarakat Padangpariaman otomatis mereka dalam menjalankan kehidupan sehari hari akan lebih baik dalam segala semua lini, salah satunya perbanyak bersedekah.



"Kalau telah demikian tentu masyarakat telah mendukung program Padangpariaman berjaya yang religius. Kita berharap dengan kehadiran kunjungan safari Ramadhan ke masjid ini ke depan semua masyaraat terus termotivasi tingkatan semua ibadahnya," ujarnya.   



Dalam kujungan TSR Tim 1 yang dipimpin Bupati Padangpariaman Suhatri Bur bersama rombongan ke Masjid Raya Sungai Tareh, Nagari Balah Aia Utara, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak meninggalkan oleh oleh untuk menambah dan meningkatkan pembangunan di masjid ini.


"Kita dalam TSR ini memberikan sedekah dari Pemkab Padangpariaman Rp 7, 5 juta ditambah dengan sedekah para rombongan yang ikut TSR pada kali ini," tandasnya mengakhiri.(nn)


×
Berita Terbaru Update