Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jamin Keberlangsungan Penyaluran Listrik, PLN Kerjasama dengan BKSDA Sumatera Barat

Senin, 25 Maret 2024 | 13:34 WIB Last Updated 2024-03-25T06:34:58Z


PADANG PARIAMAN
- PLN UP2B Sumbagteng berkolaborasi dengan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Sumatera Barat. Hal ini ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Pemanfaatan Taman Wisata Alam (TWA) Singgalang untuk fasilitas Komunikasi Tower Radio, Jumat (16/02).


PLN berkomitmen menjaga keberlangsungan lingkungan dengan mengimplementasikan praktik-praktik ramah lingkungan dalam setiap aktivitas operasionalnya, serta berperan penuh terhadap kelestarian lingkungan yang bersinggungan dengan kegiatan-kegiatan perusahaan dalam bentuk Perjanjian Kerja Sama tersebut sesuai yang diamanatkan dalam Undang-Undang.


Dalam sambutannya, Rachmat Hidayat, selaku Manager PLN UP2B Sumbagteng mengucapkan terima kasih atas kolaborasi dalam pembangunan strategis berupa fasilitas komunikasi Tower Radio UP2B Sumatera Bagian Tengah (Eksisting) di TWA Singgalang Tandikat, RPP, RKL, dan RKT Tahun 2024.


PLT Kepala Balai KSDA Sumatera Barat, Lugi Hartanto menyampaikan, dengan adanya kolaborasi tersebut, kami berharap PLN dapat menjaga kestabilan kelistrikan yang ramah lingkungan demi keberlangsungan hidup warga sekitar dan menjamin terwujudnya keutuhan, kelestarian dan sistem penyangga kehidupan TWA Singgalang Tandikat, serta meminimalisir dampak negatif baik langsung maupun tidak langsung sebagai akibat adanya fasilitas komunikasi tower radio UP2B Sumatera Bagian Tengah di TWA Singgalang Tandikat. (nal)


Narahubung

Andi Pratama

Manager Komunikasi dan TJSL PLN UIP3B Sumatera

Tlp. 

(0761) 6700011 

×
Berita Terbaru Update