Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Raih Prestasi Harkamtibmas, Wujudkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Kamis, 07 Maret 2024 | 09:45 WIB Last Updated 2024-03-07T02:45:41Z

 

Kapolres saat Terima Piala dai Kapolda Sumbar

 

PADANGPARIAMAN ----  Prestasi gemilang kembali diraih oleh Kepolisian Resor (Polres) Padangpariaman, setelah berhasil meraih posisi terbaik dalam evaluasi harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) se-Polda Sumatera Barat, kemarin. 


Dalam upaya mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Polres Padangpariaman menunjukkan kinerja unggul yang mengantarkannya menjadi yang terbaik di antara sejumlah resor kepolisian di wilayah Sumbar. 


Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono SiK SH didampingi Wakapolda Sumbar dan Karoops Polda Sumbar dan diterima langsung oleh Kapolres Padangpariaman.


"Evaluasi Harkamtibmas merupakan bagian integral dari upaya kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan dan menanggulangi potensi kerawanan di tengah-tengah masyarakat," kata Kapolres Padangpaiaman AKBP Ahmad Faisol Amir, kemarin. 


Katanya, Polres Padangpariaman berhasil mencatat pencapaian yang signifikan dalam berbagai aspek evaluasi, termasuk penerapan strategi proaktif dalam mengatasi berbagai tantangan keamanan, diantaranya atas upaya pengendalian harkamtibmas dlm penyelesaian perkara kinerja penyidik layanan call 110 dan keaktifan aplikasi doors sehingga menjadi satuan wilayah terbaik pertama dan diikuti Polres Payakumbuh terbaik kedua serta Polres Pessel terbaik ketiga 


Dia menyampaikan rasa syukur dan apresiasi atas dedikasi seluruh personel yang telah berkontribusi dalam mencapai prestasi ini. "Keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja keras dan komitmen anggota Polres Padangpariaman dalam melaksanakan tugasnya demi keamanan dan ketertiban masyarakat," ujarnya. 


Pencapaian prestisius ini tidak hanya mencerminkan profesionalisme Polres Padangpariaman, tetapi juga menunjukkan komitmen tinggi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 


"Kita harapkan, prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi seluruh jajaran kepolisian dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan menciptakan lingkungan yang aman serta nyaman bagi masyarakat Sumatera Barat," tandasnya mengakhiri.(redno)


×
Berita Terbaru Update