Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hindari Pengaruh Penyakit Masyarakat, Ramaikan Rumah Rumah Ibadah

Selasa, 26 Maret 2024 | 05:57 WIB Last Updated 2024-03-25T23:02:32Z
Bupati Suhatri Bur Bersama Sekda Saat Serahkan Sedekah Saat Pelaksanaan TSR


PADANGPARIAMAN ----  Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan pererat tali silaturahim sangat penting bagi semua masyarakat Padangpariaman dalam memajuka Kabupaten Padangpariaman yang lebih baik dalam segala bidang pembangunan.


"Karena itulah kita dalam pelaksanaan Tim Safari Ramadhan (TSR) khusus ini memperkenalan semua rombongan kita kepada semua jamaah yang hadir dalam kegiatan ini," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.


Kali ini katanya, ia bersama rombongan melakukan kunjungan TSR  ke Surau Kampuang Tangah, Nagari Sungai Sariak, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padangpariaman.

 

Dalam kunjungan TSR itu katanya, masyarakat sangat berterima kasih atas kehadiran rombongan TSR BUpati Padangpariaman ke suraunya. Makanya, saat itu masyarakat sangat mendukung program pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Padangpariaman sekarangt.


"Salah satunya, ramaikan rumah rumah ibadah se Kabupaten Padangpariaman setiap saat dalam mewujudkan Padangpariamam religius, sehingga tercapai Padangpariaman berjaya," ujarnya.


Dengan dipergunakan dan diramaikan rumah rumah ibadah tersebut lanjutnya, semua lampisan masyarakat Padangpariaman akan terhindari dari berbagai pengaruh lingkungan seperti penyakit masyarakat yang merusak masa depan generasi.


"Seperti generasi muda kita akan mudah terpengaruh dengan berbagai jenis penyakit masyarakat yang merusak masa depan, seperti masuk ke lembah narkoba. Karena itulah semua lampisan masyarakat mari ramaikan rumah ibadah," tandasnya mengakhiri.(pendi)



×
Berita Terbaru Update