Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ribuan Masyarakat Padati Konser Indonesia Maju Prabowo-Gibran di Pariaman

Selasa, 06 Februari 2024 | 16:59 WIB Last Updated 2024-02-06T09:59:10Z


PARIAMAN
- Meski sempat diguyur hujan, Konser Indonesia Maju Prabowo-Gibran di Kota Pariaman tetap meriah. Diperkirakan sekitar ribuan orang menghadiri konser di Pantai Gandoriah, Senin (5/2) malam. 


Konser ini juga dihadiri oleh Ketua DPD Sumbar Partai Gerindra Andre Rosiade, Calon Anggota DPR RI Dapil Sumbar II Ade Rezki Pratama, Harpen Agus Bulyandi dan Caleg serta pengurus partai lainnya.



Selain itu, artis Minang papan atas seperti Kintani, Ajo Buset, Damonok, Upiak Isil, Fantasi Band dan Sanggar Darak Badarak.


Ketua DPC Gerindra Kota Pariaman, Fitri Nora yang juga merupakan Calon Anggota DPRD Kota Pariaman itu mengungkapkan rasa terimakasih kepada masyarakat yang sudah datang untuk mendukung dan menyukseskan acara konser.



"Meskipun sempat diguyur hujan, namun tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk mendengungkan Prabowo-Gibran Satu Putaran,'" jelasnya.


Menurutnya, dengan banyaknya masyarakat yang datang itu, membuktikan bahwa di Kota Pariaman masih cinta dengan bapak Prabowo untuk memimpin Indonesia ini.



Srikandi Kota Pariaman itu juga mengungkapkan akan terus selalu kampanyekan Prabowo-Gibran Satu Putaran Menang kepada masyarakat di Kota Pariaman. Mulai dari kalangan milenial, emak - emak serta bapak-bapak yang Lapau. 



Ketua DPD Gerindra Sumbar, Andre Rosiade mengungkapkan, Pihaknya yakin Prabowo Gibran akan menang satu putaran. Pasalnya, hasil survei 54 persen untuk nasional sedangkan untuk Sumbar hasil survei LSI, 49,8 persen. (nal) 

×
Berita Terbaru Update