Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolsek Sungai Sariak Cek Kesiapan Gudang Logistik PPK Padang Sago

Selasa, 06 Februari 2024 | 20:39 WIB Last Updated 2024-02-06T13:39:00Z

Pengecekan gudang logistik PPK Padang Sago.

PADANG PARIAMAN
- Kapolsek Sungai Sariak Iptu Ardi Nefri didampingi anggota melakukan pengecekan gudang Logistik di sekretariat PPK Kecamatan Padang Sago serta menyampaikan arahan dan himbauan Kamtibmas, Selasa (6/2).


"Pengecekan penyimpanan Logistik dilakukan bertujuan untuk memastikan bahwa Logistik Pemilu tahun 2024 yang akan disimpan nanti dalam kondisi baik dan aman," ungkapnya.


Pada saat pengecekan tersebut pihaknya juga menyampaikan arahan dan himbauan Kamtibmas kepada petugas yang melaksanakan jaga piket di gudang PPK Padang Sago.


Ia berpesan agar pastikan semua Logistik Pemilu tahun 2024 yang disimpan di gudang dalam keadaan baik dan aman agar tidak terjadi kerusakan.


Selain mengingatkan dalam menjaga keamanan Logistik, ia juga menghimbau kepada petugas jaga piket tersebut agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta kondusifitas dilingkungan masyarakat. 


Pengecekan gudang didampingi oleh Camat VII Koto Padang Sago, Zarmiati , Kepala Sekretariat PPK Padang Sago Amril Tanjung beserta jajaran. (nal) 

×
Berita Terbaru Update