Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kabag Ops Kompol Edi Karan : "PPK Harus Fokus Jalankan Tugas sebagai Penyelenggara Pemilu"

Selasa, 06 Februari 2024 | 11:41 WIB Last Updated 2024-02-06T05:19:57Z

Arahan Kabag Ops Polres Padang Pariaman Kompol Edi Karan 

PADANG PARIAMAN
- Kapolres Padang Pariaman AKBP Faisol melalui Kabag Ops Kompol Edi Karan meminta anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se - Kabupaten Padang Pariaman agar semangat dan serius dalam menjalankan tugas sebagai penyelenggara pemilu.


Tidak hanya itu, agar penyelenggaraan di kecamatan berjalan dengan lancar, maka pihaknya meminta PPK untuk membangun koordinasi dengan instansi terkait dan stakeholder agar pelaksanaan tugasnya sesuai prosedur yang ada.


Hal tersebut disampaikan Kompol Edi Karan saat kegiatan rapat koordinasi bersama 85 Anggota PPK Kabupaten Padang Pariaman di Hotel Minang Jaya, Selasa (6/2).


Ia mengatakan, anggota PPK perlu untuk selalu berkoordinasi dan berkolaborasi dengan pihak-pihak atau stakeholder terkait agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.


“Bapak Ibu tentunya dituntut bekerja secara profesional, mempunyai integritas, jujur, adil, dan senantiasa menjaga netralitas,” kata jelasnya.


Namun demikian, kata Kabag Ops, Polres Padang Pariaman siap mengawal dan mengamankan agenda tahapan menuju Pemilu serentak 2024 agar aman dan sukses.


"Ada sekitar dua orang anggota Polres Padang Pariaman yang siap melakukan pengamanan logistik di masing-masing Kecamatan," ungkapnya.


Sementara itu, Ketua KPU Padang Pariaman, Zainal Abidin meminta seluruh PPK agar jelang H - 8 tidak ada hal-hal atau kendala lagi. "Kita harus fokus, jangan sampai upaya kita selama ini cacat pada saat hari pemilihan," tegasnya.


Untuk diketahui juga, rakor juga dihadiri oleh Divisi Teknis, Roza Mendes, Divisi Hukum, Sutan Syarif dan Divisi Sosdiklih, Winda Arianti. (nal) 

×
Berita Terbaru Update