Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur Tingkatkan Ekonomi Pedagang, Kuliner Khas Sugai Sariak Enak Enak

Jumat, 02 Februari 2024 | 08:33 WIB Last Updated 2024-02-02T01:33:50Z
Bupati Shatri Bur Saat Cicipi Kuliner Khas Pasar Sungai Sariak


PADANGPARIAMAN  ----  Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, mengunjungi Pasar Tradisional VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padangpariaman dalam rangka melihat kondisi terkini pasar tersebut.


"Kita sangat mendukung keberadaan Pasar VII Koto Sungai Sariak ini, karena dijadikan tempat transaksi para pedagang luar dan lokal untuk memasarkan hasil dagangnnya dalam pasar ini," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.


Saat itu Bupati Padangpariaman Suhatri Bur sempat mencicipi kuliner bubua campua dan katupek gulai paku yang didagangan para pedagang dalam pasar tersebut. Saat itu BUpati sangat memuji kuliner kuliner yang ada dalam pasar ini semuanya enak enak untuk dinikmati.


Apalagi kalau bersama sama seperti ini kuliner ini semakin enak untuk dinikmati. "Semakin laris kuliner ini otomatis semakin maju tingkat ekonomi para pedagang kuliner dalam pasar ini," ujarnya.


Kunjungan Bupati Kabupaten Padangpariaman Suhatri Bur beserta rombongan ke Pasar Sungai Sariak yang merupakan salah satu pasar tradisional dalam daerahnya  sambil mencicipi makanan khas di Pasar Sungai Sariak yaitu Bubua Campua dan Katupek Gulai Paku.


Kedatangannya disambut oleh Walinagari Sungai Sariak Zaiful Yud dan Walinagari Koto Baru Joli Eriadi, Ketua Bamus Sungai Sariak Anasrul, Ketua Pasar Sungai Sariak Hendri Gusvira, Tokoh Masyarakat dan Pemuda serta pedagang Pasar Sungai Sariak.


"Saya mengajak semua lampisan masyarakat dalam daerah ini mari bersama sama datang ke pasar ini untuk menikmati kuliner khasnya. "Kita mengatakan untuk meramaikan Pasar Sungai Sariak ini . Dengan demikian ekonomi pedagang meningkat." tambahnya mengakhiri.(pendi)

×
Berita Terbaru Update