Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Berlatih Dengan Baik, Suhatri Bur Berharap Putra Putri Terbaik Terpilih ke Tingkat Nasional

Selasa, 27 Februari 2024 | 19:52 WIB Last Updated 2024-02-27T12:52:43Z

Bupati Suhatri Bur Saat Acara

 

PADANGPARIAMAN ----  Bupati Padangpariaman Suhatri Bur berharap agar putra putri Padangpariaman dapat mewakili daerah menjadi paskibraka tingkat nasional pada tanggal 17 Agustus 2024 di Istana Negara.

"Kalau itu terwujud Kabupaten Padangpariaman sangat bangga termasuk para orang tua masing masing karena dapat menyumbangan pura putri daerah dalam mengibarkan bendera pusaka saat peringatan hari kemerdekan tahun 2024 nantinya," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai memberikan sambutan sekaligus membuka lomba pengibaran bendera tingkat SLA se Kabupaten Padangpariaman. 

Dia mengharapkan dan berdo’a semoga putra putri terbaik Padangpariaman bisa mewakili Sumatera Barat untuk masuk ketingkat Nasional menjadi peserta Paskibraka di Istana Presiden dalam rangka mengibarkan sang merah putih.

“Karena itu dalam mengikuti lomba ini kita meminta semua peserta dari SLTA  se Padangpariaman dapat perlihatkan kemampuannya masing masing dalam mengibarkan bendera merah putih. Panitia akan melakukan penilaian untuk dipilih menjadi peserta Paskibra unuk Kabupaten Padangpariaman, tingkat Provinsi Sumara Barat sampai ke tingkat nasional," ungkapnya.

Dia melihat bahwa anak- anakku semua putra putri Padangpariaman adalah orang-orang pilihan terbaik dari seklah maing masing untuk mengikuti lomba ini.

Apalagi anak anak yang pantas mewakili sekolahnya masing-masing sebanyak 14 sekolah semuanya adalah yang terbaik dan pilihan di sekolah masing masing.

"Karena itu dalam lomba ini semangat, keseragaman, kekompakan, harus dijaga, perlihatkan bahwa kalian mampu menjadi yang terbaik, dari yang terbaik untuk membela Padangpariaman demi bangsa dan negara ini,” ujar Suhatri Bur mengakhiri.(nn)
×
Berita Terbaru Update