Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

YBM PLN Gandeng Dompet Dhuafa Singgalang Adakan Sunatan Massal

Kamis, 25 Januari 2024 | 11:18 WIB Last Updated 2024-01-25T04:18:50Z


Lubuk Alung
- Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP2B Sumbagteng bersama Dompet Dhuafa Singgalang selenggarakan khitanan massal pada Kamis (21/12).


Dalam sambutannya, Rachmat Hidayat, selaku Manager PLN UP2B Sumbagteng mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara atas terlaksananya acara ini.

“Program khitanan massal ini sangat membantu masyarakat dan juga menjalankan perintah agama. YBM PLN turut menghimpun dana dari seluruh karyawan, kemudian kita salurkan kepada warga sekitar yang membutuhkan," tutur Rachmat.

"Tahun ini kita kolaborasi dengan Dompet Dhuafa Singgalang untuk mengadakan program khitanan massal,” imbuh Rachmat. Dia menegaskan pihaknya terus berkomitmen. "PLN hadir bukan hanya sebagai simbolis, tapi akan selalu berkontribusi untuk menebar manfaat," tambahnya.

Supervisor Fundraising Dompet Dhuafa Singgalang, Novil Oksan Putra mengatakan, banyak manfaat dari kegiatan ini, salah satunya membantu saudara dhuafa yang terkendala biaya. “Khitan juga sebagai wujud mentaati syariat Islam, kemudian membantu kaum dhuafa. Peserta khitan juga mendapatkan santunan dan paket kain sarung, Insya Allah bisa meringankan beban biaya penerima manfaat,” kata Novil, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima kbk.

Wali Korong Batang Tapakis, Januar Efendi turut berterimakasih kepada YBM PLN UP2B Sumbagteng dan Dompet Dhuafa Singgalang yang selalu berdampingan dengan masyarakat sekitar dalam berbagai program. “Semoga seluruh karyawan PLN diberikan kesehatan dan rezeki,” kata Januar. (nal)

Narahubung:
Andi Pratama
Manager Komunikasi dan TJSL PLN UIP3B Sumatera
Tlp. (0761) 6700011.
×
Berita Terbaru Update