Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pertama Kalinya, Yusrita Suhatri Bur Lantik Ketua TP PKK Laki Laki

Selasa, 23 Januari 2024 | 11:42 WIB Last Updated 2024-01-23T04:42:06Z
Ny Yusrita Suhatri Bur Saat acara



PANGPARIAMAN ----  Ketua TP-PKK Kabupaten Padangpariaman Ny. Yusrita Suhatri Bur melantik Ketua TP-PKK Kecamatan Padang Sago. Upacara pelantikan berlangsung di Gedung Kantor Camat Padang Sago, kemarin.

Hal unik menghiasi pelantikan kali ini. Pasalnya, Ketua TP-PKK Padangpariaman Yusrita Suhatri Bur melantik Desmar Sahnur sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan, yang mana Camat Padang Sago notabenenya adalah perempuan, yakni Zarmiati.

"Dengan diangkatnya Ketua TP-PKK laki-laki ini, membuktikan adanya dukungan dari kaum Bapak dalam memajukan PKK di Kabupaten Padang Pariaman, khususnya di Kecamatan Padang Sago karena selama ini yang menjadi Ketua TP-PKK identik dengan kaum perempuan saja," ungkap Yusrita Suhatri Bur, kemarin.

Lebih lanjut Ny. Yusrita Suhatri Bur menyampaikan, Ketua TP-PKK yang dilantik adalah pelopor sekaligus penggerak bagi tim PKK yang ada di Kecamatan, khususnya Kecamatan Padang Sago.

"Semoga kader PKK Padang Sago dapat menjadi pelopor bagi tercapainya program-program pemerintah, salah satunya pencegahan stunting," tutupnya.

Upacara pelantikan turut dihadiri oleh Camat dan Ketua TP-PKK se-Kabupaten Padangpariaman, Sekretaris TP-PKK Padangpariaman, dan pengurus TP-PKK Nagari se-Kecamatan Padang Sago.(eri)



×
Berita Terbaru Update