Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pedagang Emas Menjadi Korban Perampokan Bersenjata Api di Sungai Geringging

Selasa, 23 Januari 2024 | 02:41 WIB Last Updated 2024-01-22T19:42:34Z


PADANG PARIAMAN
- Seorang pedagang emas di Kecamatan Sungai Geringging Kabupaten Padang Pariaman menjadi korban perampokan bersenjata api. Korban ditembak pelaku menuju pulang dari jual emas, Senin (22/1) sekitar pukul 18.45 WIB.


Kapolsek Sungai Geringging, Iptu Bambang mengatakan, seorang warga Sungai Geringging IF (45) ditembak Orang Tidak Dikenal (OTK) saat pulang dari menjual emas. Korban ditembak pada bagian perutnya.


Ia mengatakan percobaan perampokan tersebut gagal, namun pelaku berhasil membawa kabur tas yang berisikan HP dan uang senilai Rp500 ribu. Pasalnya, emas korban tidak berhasil dibawa kabit karena korban melakukan perlawanan sehingga korban ditembak oleh pelaku.


Korban langsung dilarikan ke rumah sakit oleh warga setempat karena melihat korban terkapar. sementara polisi masih mengejar pelaku yang diduga ada sekitar dua orang dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat.


"Saat ini kami melakukan pengejaran terhadap pelaku. Untuk sementara kami masih mencoba mencek cctv yang ada pada beberapa tempat di TKP," jelasnya. (nal)

×
Berita Terbaru Update