Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Meriah HUT 191, Bupati Suhatri Bur Apresiasi Penyelenggara Road Race Tahun 2024

Senin, 22 Januari 2024 | 12:04 WIB Last Updated 2024-01-22T05:04:56Z
Bupati Suhatri Bur Saat Pembukaan Roand Race


PADANGPARIAMAN ---  Bupati Padangpariaman Suhatri Bur memberi apresiasi kepada penyelenggara yang sangat profesional dalam menggelar kegiatan kejuaraan Bupati Padangpariaman road race tahun 2024 dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Padangpariamann ke 191.


"Kita juga mengapresiasi antusias masyarakat yang hadir menonton, dari laporan panitia bukan hanya warga Padangpariaman tapi penonton juga ada dari daerah lain se Sumatera Barat," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai membuka kejuaraan Bupati Padangpariaman road race 2024.


Katanya, luar biasa ternyata animo masyarakat sangat tinggi untuk menyaksikan balapan ini, Pemkab Padangpariaman sangat mendukung untuk gelaran kegiatan ini. "Alahmduillah even ini telah mulai digelar tahun 2023 lalu dan kita lanjutkan pada tahun ini, dan kita jadikan even ini menjadi even tahunan ke depannya," ujarnya.


Kegiatan yang didukung oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sumatera Barat dan Bank Nagari Cabang Lubuk Alung ini dilaksanakan secara gratis serta tidak ada pungutan bagi penonton.


Lebihlanjut Suhatri Bur menyampaikan terimakasihnya atas gelaran even ini. karena melalui even ini berhasil meningkatkan perekonomian para pelaku UMKM setempat dengan tingginya kunjungan akan event ini

 

"Saya melihat para pelaku UMKM dan pedagang sekitar mengalami peningkatan Omset dan penjualan karena banyaknya pengunjung yang hadir dalam even ini," ungkapnya. 


Dikatakan, even balapan yang diikuti pembalap dari berbagai daerah se Indonesia itu juga ada unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Katua TP PKK, Kepala OPD dan Para pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah, beberapa orang tokoh otomotif Sumbar dan tokoh masyarakat setempat.(eri)



×
Berita Terbaru Update