Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolres Utama Harkamtibmas, Antisipasi Balapan Liar Tingkatkan Razia Malam

Minggu, 21 Januari 2024 | 10:31 WIB Last Updated 2024-01-21T03:31:40Z
Kapolres Saat diwawancarai para Wartawan 


PADANGPARIAMAN ----  Kapolres Padangpariaman AKBP Ahmad Faisol Amir siap meningkatkan patroli malam hari agar semua lampisan masyarakat dalam wilayah hukum selalu dalam kondisi aman dan terkendali. Patroli tersebut perlu dilakukan agar kasus kasus balapan liar dan begal dapat ditekan dalam wilayah hukum Polres Padangpariaman.


"Kita perlu melaukan ahal demiian tanda negara selalau hadir ditengah tengah masyarakakt dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polres Padangpariaman ini," kata Kapolres Padangpariaman Ahmad Faisol Air kemarin, usai temu ramah dan negteh sore dengan para wartawan se  Polres Padangpariaman.


Katanya, harkamtibmas dalam wilayah hukum Polres Padangpariaman adalah program periorotasnya . Makanya, ia sangat butuh dukungan semua pihak dalam wilayah hukum Polres Padangpariaman. "Karena kita akan terus lakukan pertemuan dengan semua lampisan masyaraat dari berbagai kalangan dalam wilayahnya ini," ujarnya. 


Ke depan katanya, Jajaran Polres Padangpariaman dibawah pimpinannya akan banyak pertemuan pertemuan dengan komunitas  komunitas lain selain dari wartawan dalam wilayah hukumnya. Langkah tersebut dilakukan dalam meningkatan masalah razia malam akan dilaksanakan patrolinya termasuk tentang balapan liar akan dilakukan razia tiap malam.


Kemudian tentang galian c katanya, Jajaran Polres Padangpariaman lagi dilakukan pendataan mana yang ada izin dan yang tidak. "Jadi semua proram kita adalah harkamtibmas dalam wilayaukatanya hukumnya selalu terjaga setiap harinya, karena itulah kita butuh dukungan semua pihak yang ada," tandasnya mengakhiri (pendi)



×
Berita Terbaru Update